28 Oktober 2018

Sinopsis Halloween (2018)

Sinopsis Film Halloween 2018, Teror Brutal si Psikopat Myers


Trailer film Hallowen. FOTO/Universal Pictures


Film Halloween (2018) akan melanjutkan kisah dari film pertamanya di mana masih mengisahkan Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang akan menghadapi pertemuan terakhirnya dengan Michael Myers.

Film Halloween (2018) besutan David Gordon ini tayang di bioskop tanah air hari ini, Rabu 17 Oktober 2018.

Film Halloween ini dibuat sebagai sekuel dari film Hallowen: Resurrection (2002) dan Halloween 2 (2009). Film dengan genre Horror Thriller ini dibintangi oleh Will Patton, Virginia Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins, serta tak ketinggalan Nick Castle yang akan memerankan sosok Michael Myers, sang pembunuh berdarah dingin.

Michael Myers (Nick Castle) merupakan psikopat pelaku pembunuhan berantai atas lima orang di Haddonfield pada tahun 1978. Selama 40 tahun sang psikopat tidak mau berbicara dan terus membisu, kendati telah dipaksa oleh wartawan dan psikiater.

Film Halloween (2018) akan melanjutkan kisah dari film pertamanya di mana masih mengisahkan Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang akan menghadapi pertemuan terakhirnya dengan Michael Myers. Setelah menghilang hampir sepuluh tahun, Myers kembali memburu para calon korbannya. Ia merupakan sosok bertopeng yang terus-terusan meneror Laurie. Teror ini masih ada bahkan setelah Laurie melarikan diri dari pembunuhan yang terjadi di malam Halloween empat puluh tahun yang lalu.

Sebelumnya, terdapat tiga orang sudah pernah dibantai secara brutal oleh Michael Myers (Nick Castle). Namun, ada satu yang selamat, yaitu Laurie Strode yang tidak pernah bisa lupa dengan aksi gila sang psikopat.

Pada malam Halloween tanggal 31 Oktober, bus yang membawa Michael menuju penjara paling ketat tiba-tiba mengalami kecelakaan. Sang psikopat berhasil kabur dengan menghabisi aparat yang mengawalnya, kedua wartawan yang pernah mewawancarai hingga pelintas serta warga tak bersalah.

Satu hal yang mendorong Michael kabur adalah karena dirinya ingin sekali menghabisi Laurie yang pernah lolos dari aksi kejinya 40 tahun lalu.

Sambil menebar teror pembunuhan sadis di sana-sini, Michael pun mulai memburu Laurie. Namun tak seperti korban lainnya, Laurie pun siap menyambut sang psikopat dalam kondisi siap perang. Laurie yang kini diceritakan telah lebih memahami sisi psikologis sang pembunuh Myers berusaha mencari cara untuk bisa mengamankan keluarganya.

Sama seperti psikopat ikonik lainnya dalam dunia film Hollywood, kembalinya Michael setelah vakum sekian lama dari dunia layar lebar tentunya disertai teror keji di sana-sini. Beragam adegan pembunuhan sadis dan berdarah-darah menghiasi sepanjang film. Saking berdarah dan vulgarnya Halloween boleh dianggap sebagai film paling keji pada bulan Oktober ini.

Kengerian ini ditambah dengan adegan-adegan jumpscare, saat Michael menyergap dan menghabisi para korbannya dari bagian tak terduga. Dalang kekejaman ini, David Gordon Green berhasil meramu penampakan dan teror Michael secara rapih dan ikonik, sesuai dengan tema kengerian malam Halloween.

Michael Myers sendiri diperankan oleh Nick Castle sementara Jamie Lee Curtis yang mengulangi perannya sebagai Laurie Strode dan Judy Greer berperan sebagai anaknya. Film ini akan melanjutkan kisah setelah cerita film pertamanya, dan bukanlah reboot dari film Halloween terdahulu.

Berikut daftar film Halloween dari tahun 1978 sampai 2018

Halloween (1978)
Halloween II (1981)
Halloween III: Season of the Witch (1982)
Halloween 4: The Return of Michael Myers (1988)
Halloween 5: The Revenge of Michael Myers (1989)
Halloween: The Curse of Michael Myers (1995)
Halloween H20: 20 Years Later (1998)
Halloween: Resurrection (2002)
Halloween II (2009)
Halloween (2018)

Baca Sinopsis Film:

SeputarSinopsis.Com adalah situs sinopsis film, sinopsis drama korea, sinopsis drakor, sinopsis movie, upcoming drama korea, yang akan membatu kamu mengetahui sebuah spoiler film/movie yang akan kamu tonton nantinya.

Load comments


EmoticonEmoticon